Blog ringan aneka tips

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 18 Desember 2018

Tidak bisa mendapatkan staf? Bagian satu


Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, dan anda ingin mengetahui kondisi penglihatan anda.  Sebaiknya Anda bisa cek di hargapengobatan buta warna.Tentunya dengan harga yang terjangkau  


Mempekerjakan staf yang andal dan termotivasi untuk menambah kesuksesan Anda menjadi semakin sulit bagi perusahaan. Legislasi Ketenagakerjaan, Undang-Undang Perlindungan Data, dan Arahan UE telah menciptakan sebuah web di mana pemilik bisnis kecil rata-rata dapat dengan mudah merasa terjebak dan terjerat. Saya telah melatih ratusan manajer untuk menemukan jalan mereka, dan ini adalah beberapa ide yang dapat saya tawarkan untuk membantu Anda.
Image result for staff
INI BUKAN SEMUA DOOM DAN GLOOM. Dalam artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat mengubah peluang menguntungkan Anda tanpa menghabiskan banyak uang untuk iklan rekrutmen. Ini adalah bagian dari seri, jadi perhatikan pembaruan atau hubungi saya untuk detail lebih lanjut.

1 - Merancang dan mengiklankan pekerjaan
Kebanyakan manajer dan pemilik bisnis terjebak di suatu titik dalam karier kita dengan karyawan dari neraka, orang yang sulit yang membawa malapetaka untuk bekerja dengan mereka. Mereka mengambil waktu, mereka dapat menyabot pekerjaan (dan menghabiskan uang Anda), dan mereka dapat memengaruhi moral tim, menyeret kinerja mereka turun dan menyebabkan staf yang baik menjadi bosan dan pergi.


Beberapa bos telah mengklasifikasikan masalah mereka dan yang terburuk adalah:
· Moaners - jika Anda ingin memberikan layanan pelanggan yang hebat, bagaimana orang ini akan membantu?
· Pembohong - bisakah Anda mempercayai mereka dengan properti Anda?
· Pengganggu - mereka tidak hanya menakut-nakuti staf: pelanggan akan berlari satu mil dari mereka. Terkadang bos bahkan takut
· Kecanduan - minum, obat-obatan, perjudian - pilihlah. Apapun kelemahan mereka, mereka Kesulitan dengan modal T
· Pecinta - mereka menggunakan tempat kerja sebagai agen kencan gratis. Ini bisa baik-baik saja saat asmara sedang mekar tetapi ketika bulan madu di atas kejatuhan akan tumpah di tempat kerja, terkadang dengan hasil kekerasan
· Hypochondriac - tidak pernah ada saat Anda membutuhkannya
· Gosip - dapat menyebabkan fitnah di tim yang paling harmonis. Orang baik akan bosan dengan mereka dan pergi.


Apakah ini membunyikan lonceng? Apakah Anda khawatir tentang mempekerjakan anggota staf berikutnya? Baca dengan baik dan Anda akan menemukan apa yang dapat Anda lakukan ……

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang mendapatkan orang yang efektif untuk mengisi lowongan Anda berikutnya. Spesifikasi pekerjaan yang baik sangat penting, dan itu bukan hanya bicara SDM. Ini akan membantu menghindari keluhan diskriminasi dan membantu Anda memilih orang-orang yang cocok yang dapat berkembang menjadi aset berharga bagi organisasi daripada karyawan yang sulit. Tulis spesifikasi pekerjaan singkat - ini menjelaskan keterampilan dan pengalaman yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Tuliskan ini untuk pekerjaan dan Anda akan memiliki seperangkat persyaratan yang dapat Anda gunakan untuk menyaring aplikasi dan memutuskan siapa yang akan diwawancarai. Anda dapat memasukkan apa pun yang berhubungan dengan pekerjaan - misalnya Pengalaman, Pelatihan, Pengetahuan Khusus, Adaptabilitas, Disposisi.

Sebagai contoh: Anda membutuhkan seseorang untuk menghasilkan kontrak klien menggunakan Word dan Excel. Kedengarannya sederhana? Baik: mari minta kandidat untuk melakukan itu dalam tes singkat, menggunakan draf sederhana sebagai titik awal. Sekarang kita mulai mencari tahu siapa yang bisa memulai pembicaraan mereka. Dan tentang masalah berjalan, jika itu bagian dari pekerjaan, memasukkannya ke dalam spesifikasi, maka mereka tidak dapat mengatakan bahwa mereka tidak berharap dapat berdiri sepanjang hari!

Anda dapat merekrut tanpa menghabiskan banyak uang. Sebelum Anda memasuki pelukan agen perekrutan, coba dan bandingkan catatan dengan perusahaan lokal lain. Adakah yang menemukan agen yang benar-benar baik dan setia? Jika ya, ambil mereka! Banyak perusahaan menggunakan agen tenaga kerja untuk melakukan pekerjaan bagi mereka, dengan hasil yang bervariasi. Mereka dapat membebankan gaji sebulan untuk menemukan karyawan tersebut, dan setelah mereka menempatkannya dengan Anda, mereka dapat bersiap untuk menggoda mereka dengan lowongan kerja berikutnya - dan sering kali tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang hal ini!

Jadi bagaimana Anda menemukan orang yang tepat? Praktis saja - letakkan iklan kecil di media iklan yang tepat: sering salah satu koran lokal. Tetapi juga tawarkan ke Jobcentre lokal, dan beri tahu semua staf Anda bahwa pekerjaan itu terbuka. Tidak ada alasan untuk tidak mewawancarai teman atau kerabat dari anggota staf yang ada, jika mereka memenuhi persyaratan pekerjaan dasar. Apakah ada outlet gratis lain untuk mengiklankan pekerjaan itu? Atur tanggal penutupan dan tanggal wawancara ketika Anda beriklan. Ini memungkinkan pemohon tahu kapan mereka mungkin diminta untuk wawancara, dan dapat menghemat banyak waktu dalam menangani pertanyaan.

Jadi Anda telah mendesain spek pekerjaan yang jelas dan sederhana, Anda telah memberi tahu semua orang bahwa Anda mencari seseorang yang baik, dan sekarang tunggu saja banjir pelamar itu untuk melewati jalan ke pintu Anda.

Bagian Dua segera hadir, tetapi jika Anda tidak bisa menunggu selama itu Anda dapat menghubungi saya - lihat detail saya di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar