Blog ringan aneka tips

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 April 2019

7 Alasan Anda Perlu Membuat Blog Untuk Bisnis Anda

Jika Anda tidak blogging untuk bisnis Anda, maka Anda seharusnya. Sementara banyak orang mengabaikan blogging karena deskripsinya sebagai buku harian web, Teknik Membandingkan Dan Kontras Dapat Meningkatkan Kehidupan Kita mereka kehilangan banyak lalu lintas dan peluang menghasilkan pendapatan setiap hari. Apakah Anda salah satu dari mereka yang hilang?
Sebenarnya blog jauh lebih dari sekadar buku harian web sederhana. Mereka sebenarnya adalah sistem manajemen konten dan / atau templat situs web yang mudah. Perangkat lunak blog memungkinkan Anda untuk mulai memposting konten Anda ke Internet dalam hitungan menit dan ketika Anda memanfaatkan kemampuan itu dengan umpan RSS, Anda memiliki magnet traffic yang kuat.

Saya datang dengan 7 alasan mengapa setiap bisnis harus memiliki blog dan RSS feed.

1. Menerbitkan blog yang diperbarui secara berkala membantu Anda tetap berhubungan dengan audiens dan / atau basis pelanggan Anda yang sudah ada. Anda dapat mempublikasikan pembaruan, berita, atau pemikiran di blog Anda serta menjawab pertanyaan.

2. Sebuah blog dapat membantu Anda menarik pelanggan baru. Entri blog Anda (posting atau artikel) akan menjadi makanan bagi mesin pencari dan akan menarik pengunjung baru. Jika blog Anda menjawab pertanyaan pengunjung atau menarik minat mereka, Anda baru saja menemukan prospek yang memenuhi syarat.

3. Blog dan RSS feed sering berperingkat lebih tinggi di mesin pencari daripada situs web tradisional. Mesin pencari menyukai blog dan umpan RSS. Jika Anda mendesain blog Anda dengan benar maka setiap kali Anda memperbaruinya, mesin pencari akan diberi tahu. Bahkan jika Anda tidak secara teratur melakukan ping, kebanyakan mesin pencari akan mengunjungi blog lebih sering. Ditambah organisasi blog yang cocok untuk spidering dan peringkat mesin pencari yang baik.

4. Blog dapat membantu Anda membangun atau membangun reputasi Anda di bidang tertentu. Ketika blog Anda tumbuh, Anda akan menunjukkan pengetahuan Anda di niche yang Anda pilih.

5. Blog dan RSS feed adalah aliran pendapatan yang bagus. Anda dapat menambahkan iklan bayar per klik, iklan afiliasi, atau menjual ruang iklan di blog Anda. Bahkan, banyak perusahaan PPC juga menyediakan kemampuan untuk menambahkan PPC ke umpan RSS Anda.

6. Blog adalah cara yang bagus untuk menghasilkan arahan. Bahkan jika Anda tidak ingin memasang iklan di blog Anda, Anda dapat menggunakannya untuk mempromosikan atau menangkap prospek untuk program Anda sendiri. Ini adalah petunjuk yang bagus karena mereka berasal dari blog Anda berarti mereka sudah tertarik dengan topik Anda dan cenderung ke pesan pribadi Anda.

7. Membuat blog Anda sendiri adalah cara termudah untuk membangun kehadiran di Internet dan membuat umpan RSS bahkan lebih mudah. Bahkan, ini juga merupakan cara termurah untuk memulai di Internet karena ada sejumlah situs blog gratis di luar sana. Saya mulai dengan http://blogger.com dan biasanya merekomendasikan mereka tetapi telah mendengar orang lain menunjuk ke beberapa situs blogging top lainnya. Perangkat lunak blog yang sekarang saya gunakan adalah WordPress dan kebetulan gratis. Bahkan, sebagian besar host web sekarang menawarkan WordPress (atau perangkat lunak blog gratis lainnya) sebagai tambahan situs gratis melalui Fantastico. Menginstal WordPress dari awal adalah cepat dan mudah tetapi Fantastico membuatnya lebih mudah. Blog yang dibuat di Blogger memiliki RSS feed yang dibuat untuk mereka dan WordPress juga membuat feed dalam beberapa variasi secara otomatis.

Seperti yang Anda lihat ada beberapa manfaat untuk memulai blog dan RSS feed Anda sendiri. Jika Anda dapat menghitung banyak manfaat dari teknik pemasaran Internet yang juga gratis dan mudah maka Anda bodoh untuk tidak menggunakannya untuk diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar