Blog ringan aneka tips

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 14 Desember 2018

Apakah Anda Mengambil Bisnis Anda Secara Internasional?



Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda.



Pada titik tertentu dalam kehidupan bisnis Anda, Anda mungkin dihubungi oleh seseorang di negeri yang jauh yang pernah mendengar tentang bisnis Anda (mungkin melalui Internet). Ini akan menjadi pertemuan pertama Anda dengan pasar internasional. Untuk banyak bisnis, setelah Anda menaklukkan area lokal Anda dan melakukan bisnis melalui pos atau email dengan wilayah lain di negara tersebut, terjun ke pasar internasional sepertinya merupakan langkah besar berikutnya.

Image result for Apakah Anda Mengambil Bisnis Anda Secara Internasional?

Bersiap untuk Mengekspor.

Saat Anda bersiap untuk mengekspor produk Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan. Pertama, buat mereka seringan mungkin untuk keperluan pelayaran internasional. Pastikan bahwa Anda bisa mendapatkan barang-barang yang Anda jual ke tempat Anda berencana untuk menjualnya tanpa menjadi sangat mahal. Selanjutnya, periksa apakah ada persyaratan pabean - Anda mungkin menemukan bahwa negara Anda sendiri atau negara target memiliki undang-undang yang mengharuskan Anda untuk mendaftarkan apa yang Anda kirim dan mungkin membayar pajak tambahan. Di sisi lain, menjual secara internasional dapat berarti bahwa Anda tidak perlu mengenakan pajak penjualan negara Anda sendiri.

Tentunya sebagian besar dari hal-hal ini tidak berlaku untuk produk non-fisik. Satu hal yang masih perlu Anda waspadai, adalah fluktuasi mata uang - seberapa stabilkah mata uang yang Anda rencanakan untuk mulai berdagang? Jika memiliki masalah, Anda mungkin ingin menetapkan harga produk dalam mata uang Anda sendiri.


Carilah Niches All Over Again.

Ketika Anda mencoba untuk menjual sesuatu kepada pelanggan internasional, Anda perlu memastikan bahwa ada pasar di setiap negara. Sesuatu yang sangat berguna dan di-permintaan di negara Anda mungkin hanya menyebabkan kebingungan di luar negeri - atau, juga, sesuatu yang hanya cukup populer di mana Anda mungkin dilihat sebagai revolusioner.

Jika Anda tidak yakin, Anda dapat berbicara dengan beberapa pebisnis lokal tentang bagaimana mereka berpikir produk Anda akan dirasakan, dan mereka mungkin dapat menyarankan target pasar yang cocok untuk Anda. Seperti biasa, penelitian adalah kunci.


Hasilkan Secara Internasional, Supply Secara Internasional.

Jika Anda akan mulai mengekspor, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengimpor juga. Jika Anda membeli dalam jumlah besar, Anda biasanya bisa mendapatkan barang jauh lebih murah dari negara-negara berkembang, terutama negara-negara 'Macan Asia' seperti Cina, Taiwan, Indonesia, dan Korea Selatan. Cobalah - Anda bisa senang menemukan bahwa mereka dapat membuat produk Anda untuk sebagian kecil dari apa yang Anda bayar, dan yang harus Anda lakukan hanyalah sedikit kendali mutu.

Saya memahami bahwa pendekatan ini sangat berguna untuk produk pakaian, yang padat karya namun dapat diproduksi dengan murah dan baik oleh negara-negara ini. Perhatikan bahwa Anda tidak mungkin mengeksploitasi siapa pun - negara tempat Anda mengimpor dari hanya memiliki biaya hidup yang lebih rendah. Agar lebih yakin, menghindar dari tawaran memiliki hal-hal yang dibuat di negara berkembang atau kediktatoran.


Cobalah untuk Menjadi Peka secara Budaya.

Ketika Anda berurusan dengan pelanggan internasional, Anda perlu mempertimbangkan budaya mereka. Di beberapa negara semua orang tahu bahasa Inggris, sementara di negara lain mereka akan tersinggung jika Anda tidak mendapatkan materi Anda diterjemahkan. Untuk semua yang Anda tahu, nama produk Anda mungkin kata kasar dalam beberapa bahasa atau bahasa lain, atau pemasaran mungkin berfokus pada manfaat yang mungkin sulit ditanggapi oleh orang-orang dari beberapa negara.

Ini adalah salah satu alasan mengapa Anda sebaiknya menjual ke negara-negara yang memiliki pengalaman dengan Anda. Idealnya, Anda harus memiliki kemampuan untuk berbicara bahasa, serta menghabiskan beberapa waktu di negara ini. Gagal, baca panduan sebanyak yang Anda bisa dan lihat apakah Anda dapat bertemu dengan orang-orang dari kebangsaan itu secara sosial.

Perhatikan bahwa Anda harus berhati-hati dalam berurusan dengan negara-negara di mana ada beberapa sejarah atau kemungkinan kerusuhan politik, karena Anda dapat kehilangan banyak hal dengan cara ini.


Anda Bukan Jetsetter.

Akhirnya, ingat bahwa adalah ide yang buruk untuk mulai terbang di seluruh dunia untuk mempromosikan produk Anda atau menemui pelanggan Anda, terutama di era internet ketika hampir semuanya dapat dilakukan dari rumah Anda. Apakah Anda benar-benar masuk ke bisnis rumah untuk membuang keuntungan Anda pada penerbangan dan hotel yang mahal? Persis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar