Blog ringan aneka tips

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 08 Oktober 2016

Cetakan Tangan Dan Kaki Bayi Sebagai Hadiah

Saya yakin bahwa Anda telah berada dalam situasi di mana Anda tidak tahu apa yang harus mendapatkan untuk orang tua atau ibu dan ayah dalam hukum. Mungkin itu adalah hari ulang tahun mereka atau mungkin itu untuk Natal atau mungkin Anda hanya ingin memberi mereka hadiah. Namun demikian kadang-kadang bisa menjadi tantangan untuk menemukan hadiah yang terjangkau dan salah satu yang mereka akan senang bahwa mereka punya.

Jika Anda adalah orang tua sendiri (sebaiknya jika Anda memiliki anak usia 0-6 tahun) maka Anda sekarang memiliki mudah dilakukan, terjangkau dan belum hadiah yang berharga untuk memberikan. Dan bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat menghabiskan waktu dengan anak Anda dan dia / dia akan berpikir bahwa itu adalah menyenangkan untuk dilakukan.

Menjadikan Cetakan Tangan Dan Kaki Bayi Sebagai Hadiah

Hadiah adalah untuk membuat tangan bayi unik dan jejak (atau tangan anak dan jejak jika anak Anda tidak bayi). Hal ini mudah dilakukan jika Anda memilih untuk membeli kit kenang-kenangan dari toko perlengkapan bayi dan menyusui lokal atau di internet. Jika Anda pergi untuk internet maka akan menyadari bahwa dibutuhkan waktu untuk toko untuk kapal kit untuk Anda.

Setelah Anda memiliki kit di rumah Anda siap untuk mulai membuat handprint bayi, tapak bayi atau mungkin bahkan keduanya. Gunakan imajinasi Anda dan biarkan fantasi Anda berjalan liar. Gunakan warna jika Anda adalah tipe artistik atau menyimpannya dalam warna polos jika Anda adalah tipe yang lebih konservatif.

Mereka hal besar tentang handprint atau tapak adalah bahwa hal itu akan selalu menjadi unik. Tidak ada yang bisa membuat cetak yang persis sama seperti tangan dan kaki bayi Anda sangat unik. Kedua saya akan bertaruh bahwa orang tua atau ibu dan ayahmu dalam hukum akan senang untuk mendapatkan memori kenang-kenangan kecil dari cucu atau putri mereka.


Cetakan Tangan Dan Kaki Bayi Sebagai Hadiah Menjadi Sesuatu Yang Sangat Istimewa

Jika ini adalah pertama kalinya bahwa Anda pernah melakukan handprint atau tapak Anda mungkin ingin membeli lebih dari satu kit. Hal ini tidak sulit untuk dilakukan karena kebanyakan kit memiliki penjelasan dalam tetapi jika Anda melakukan sesuatu yang salah Anda harus lari ke toko untuk mendapatkan kit lain atau membeli satu lagi di internet (dan menunggu untuk itu tiba).

Rekomendasi:
Sebuah kit adalah salah satu cara untuk melakukan handprint atau tapak tetapi ada cara lain yang lebih kreatif, menyenangkan dan unik. Sebenarnya solusi kit adalah jenis "jalan keluar yang mudah". Jika Anda merasa bahwa Anda bisa melakukan lebih dari sekedar mencetak kit maka saya mengundang Anda untuk datang ke situs saya untuk melihat beberapa pilihan lain yang tersedia untuk Anda.

Tidak peduli apa rute Anda memilih untuk pergi saya dapat meyakinkan Anda bahwa bayi handprint atau tapak akan menjadi hadiah yang akan ingin kakek-nenek berpegang pada untuk tahun yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar