Blog ringan aneka tips

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 18 Desember 2018

Membangun Hubungan Positif dengan Staf Kustodian Anda


Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, dan anda ingin mengetahui kondisi penglihatan anda.  Sebaiknya Anda bisa cek di hargapengobatan buta warna.Tentunya dengan harga yang terjangkau  


Staf pemeliharaan dan pemeliharaan tidak hanya berkeliling untuk menyapu lantai, mengosongkan keranjang sampah, dan membersihkan messes. Mereka memainkan peran penting dalam lingkungan sekolah. Orang-orang ini tidak hanya penting untuk menjaga bangunan dan pekarangan dalam keadaan prima dan dapat ditampilkan kepada publik, tetapi juga menjaga berbagai sistem fisik di sekolah dalam rangka kerja. Ini mungkin termasuk pemanasan & pendinginan, air, pipa ledeng, dan sistem listrik, dan kadang-kadang bahkan teknologi. Mereka juga dapat memasang dinding, membajak salju, melapisi lapangan sepak bola, memperbaiki air mancur minum, dan menyatukan perabotan kelas.
Image result for Membangun Hubungan Positif dengan Staf Kustodian Anda
Pekerja kustodian dan pemeliharaan Anda dapat membantu Anda dalam berbagai cara. Mereka pasti bisa menjaga ruangan dan lorong Anda dalam kondisi prima. Sering kali, penjaga akan mengambil dan mengumpulkan pensil dan pena dari aula, dan akan menurunkannya di kamar Anda jika mereka tahu Anda membutuhkannya.

Dan mereka akan sering membantu Anda jika Anda memiliki permintaan. Di banyak sekolah, kontrak dan serikat pekerja mereka akan menentukan pekerjaan fisik apa yang dapat dilakukan oleh personil sekolah selain pekerja pemeliharaan / penjaga. Jadi jika Anda mengalami masalah dengan unit pemanas ruangan Anda, jam Anda tidak disinkronkan dengan orang-orang di sekitar sekolah, atau pintu Anda berderit, Anda biasanya bisa mendapatkan layanan yang cepat jika mereka mengenal Anda dan tahu Anda menghargai waktu dan upaya mereka. Jika Anda disukai oleh staf pemeliharaan, permintaan Anda mungkin sering naik ke daftar prioritas. Dan jika Anda ingin 'sentuhan-sentuhan kecil' tambahan, seperti rak yang dipasang di kamar Anda, atau bingkai dokumen yang dipasang di dinding Anda, bantuan seperti itu sering kali merupakan imbalan waktu yang dihabiskan untuk membangun hubungan positif.

Penghargaan untuk pekerjaan mereka bisa sesederhana ucapan terima kasih yang tulus dan tulus. Sering kali, termasuk staf kustodian dan pemeliharaan dalam kumpul-kumpul dan perayaan sekolah berjalan jauh. Beberapa kelompok akan membeli donat atau camilan untuk para penjaga selama tahun tersebut. Kelompok lain mengenakan makan malam atau memasak. Jika siswa Anda membawa camilan ekstra, pastikan untuk mengirim beberapa ke staf pemeliharaan.

Jika Anda meluangkan waktu untuk mengenal orang-orang pekerja keras ini, dan membangun hubungan positif dengan mereka, Anda pasti akan memetik hasil. Anda tidak hanya akan memiliki orang-orang praktis yang bersedia membantu Anda ketika Anda membutuhkannya, tetapi Anda bahkan dapat menemukan wajah yang menyenangkan dan ramah di dalam dan di sekitar sekolah Anda.



-------------
Untuk artikel ini, dan banyak lagi tentang pengajaran dan pendidikan, pastikan untuk memeriksa situs web kami:
http://www.starteaching.com

Frank Holes, Jr. adalah editor situs web StarTeaching dan buletin dua bulanan, Fitur untuk Guru. Lihat edisi terbaru kami di:
http://www.starteaching.com/Features_for_Teachers_jan1.htm

Anda dapat menghubungi Frank di:
editor@starteaching.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar