Blog ringan aneka tips

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 16 Desember 2018

Masa Depan Of Video Game Rentals

Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda.

Jika Anda menyukai gim video tetapi enggan membeli semua judul banjir terbaru di pasar, nah inilah kabar baik bagi Anda. Sekarang Anda dapat memiliki video game yang disewa dari perusahaan rental video game tanpa perlu menginvestasikan uang saku Anda yang diperoleh dengan susah payah.

Ketika industri game menjadi matang, perusahaan penyewaan video game juga mulai meningkat. Perusahaan seperti GameFly dan GottaPlay menyediakan pelanggan mereka dengan layanan berkualitas dan pengalaman bermain game yang bebas gangguan. Dalam artikel ini kami akan membawa Anda melalui masing-masing layanan yang disediakan oleh mereka.

Image result for Masa Depan Of Video Game Rentals

Gamefly adalah perusahaan penyewaan video game pertama yang muncul pada awal tahun 2003. Para pendiri perusahaan dapat menemukan ceruk di mana ada permintaan yang tinggi untuk judul game terbaru dan klasik yang terus berkembang dan begitu juga biaya yang dikeluarkan.

Sean Spector dan Jung Suh yang juga pendiri GameFly merasakan frustrasi di antara pemain game hardcore karena kurangnya kejujuran dari judul game yang tersedia di pasar. Itu adalah waktu ketika mereka memutuskan berhenti dari pekerjaan penuh waktu mereka untuk menjadi penyedia game terbesar di dunia dalam tiga tahun. Itu adalah ide inovatif untuk menyediakan layanan sewa game berbasis online untuk para pecinta video game.


Gamefly adalah perusahaan yang selalu mengambil sudut pandang para pemain gim yang bergairah di seluruh dunia. Dengan demikian mereka mampu menghasilkan serangkaian layanan yang sama mudah dan fleksibel bagi mereka. Inilah yang membuat mereka menjadi basis dari semua layanan penyewaan game online. Apa yang mengikuti ada fitur utama:

• Para pemain gim video menginginkan cara mudah untuk mendapatkan akses yang lebih mudah ke judul klasik dan terbaru

• Para pemain ingin menjaga permainan dengan mereka selama mereka mau dan dengan harga yang masuk akal.


• Jika pemain mendapatkan permainan yang dia tidak ingin mainkan atau dia menemukan permainan yang tidak menyenangkan, dia harus diberikan hak penuh untuk mengganti permainan dengan tidak mengeluarkan uang tambahan.

• Para pemain menerima permainan video favorit mereka di depan pintu mereka dan mereka tidak harus pergi ke toko penyewaan video game.


• Para pemain harus diberikan pilihan untuk melihat ulasan permainan lainnya, peringkat mereka dan umpan balik sehingga pemain lain dapat menyadari permainan yang buruk dan tidak membuang waktu pada permainan yang tidak pernah dia inginkan.

• Para pemain diberi diskon besar saat mereka membeli game bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar