Blog ringan aneka tips

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 17 Desember 2018

Workshop Rumah Dan Router Kayu

Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, Sebaiknya Anda bisa cek di pengobatan buta warna untuk mengetahui kondisi penglihatan Anda

Alat listrik yang paling sering digunakan dalam kayu saat ini mungkin adalah router. Router yang rendah hati adalah andalan banyak bengkel kayu dan bersama dengan bandsaw biasanya disebutkan sebagai alat yang tidak dapat dilakukan oleh sebagian besar pekerja kayu.

Persentase yang mengejutkan dari tukang kayu amatir sering lebih dari melihat fleksibilitas dari router sering menghabiskan lebih banyak uang di sana jigsaw, percaya itu menjadi lebih berguna dari dua alat. Secara pribadi, saya pikir Anda hanya perlu menonton router di tangan seorang ahli yang terampil seperti Norm Abram untuk menyadari ini tidak benar.

Image result for Workshop Rumah Dan Router Kayu

Dermetail joints adalah contoh yang bagus untuk ini. Ya, mereka bisa dilakukan dengan jigsaw dan sedikit kesabaran. Namun, banyak kali lebih mudah lebih aman dan lebih cepat untuk menggunakan router dengan jig dovetailing, karena Norm biasanya menunjukkan kepada kami di New Yankee Workshop.

Banyak amatir juga menganggap router sebagai alat yang berbahaya. Ya, itu berbahaya, sangat berbahaya sebenarnya. Router harus diperlakukan dengan hormat paling tinggi. Jenis penghormatan yang Anda tunjukkan pada seorang Doberman. Pemotong Router berputar sangat cepat (hingga 30.000 rpm), jadi jangan meremehkan kecepatan yang mereka akan memiliki jari off - itu akan hilang jauh sebelum Anda merasakannya! Konon, ada pepatah lama tentang woodworking bahwa alat yang paling Anda hormati adalah yang akan menggigit Anda. Setidaknya dengan router Anda yang teliti bersikap mantap dengannya. Ada sejumlah orang mengejutkan di seluruh dunia yang kehilangan satu atau dua jari ke bandsaw yang rendah hati.


Sering dikatakan bahwa bengkel rumah adalah tempat paling berbahaya yang Anda bisa. Jadi tolong jika Anda berinvestasi di bengkel, pastikan Anda menghemat uang untuk beberapa peralatan keselamatan. Seperti kacamata, masker debu dan extractor. Namun, jangan lupa perangkat keamanan yang sering diabaikan seperti saklar bunuh untuk setiap mesin bertenaga. Simpan pemadam api bubuk ke tangan, bersama dengan pemandian mata dan perlengkapan pertolongan pertama yang lengkap.

Seperti yang saya sebutkan di atas router kayu dapat digunakan untuk segala macam tugas masalah di bengkel. Sebagai contoh, Mesin Trend memiliki jig untuk memotong lubang untuk kunci tanggam. Siulan ini bukan tugas yang memakan waktu dalam dirinya, bayangkan harus cocok pintu di blok kantor atau blok flat. Penggunaan router lain yang populer adalah untuk menggabungkan worktop dapur bersama.


Sementara router adalah alat yang sering ditakuti, juga sangat serbaguna. Seperti kata pepatah lama dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar. Jika saya merekomendasikan router kepada Anda, saya harus mengatakan Tren Mesin T11 atau Makita 3612 jika Anda mencari router besar.

Band melihat bijaksana, saya akan menyarankan Scheppach Basato 4 itu adalah gergaji berkualitas tinggi yang tidak terlalu mahal.

Ingat orang mengukur dua kali sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar