Blog ringan aneka tips

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 16 Desember 2018

Pelatihan Sikap Akan Meningkatkan Produktivitas Di Perusahaan Anda Dan Bisnis Berbasis Rumah!



Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda.


Betul! Memahami kekuatan pelatihan atttitudes akan meningkatkan produktivitas perusahaan Anda dan bisnis berbasis rumah!
Image result for Meningkatkan Produktivitas Di Perusahaan Anda Dan Bisnis Berbasis Rumah!
Pada pergantian abad, biasanya para karyawan mengetahui bahwa mereka dapat maju bekerja jika mereka memeriksa otak mereka di pintu. Untuk maju, karyawan didorong hanya untuk melakukan seperti yang ditentukan oleh atasan dan tidak berpikir saat melakukannya.

Dengan kompleksitas lingkungan kerja multi-teknologi saat ini, karyawan dan wirausahawan dapat maju banyak dengan memeriksa sikap buruk mereka di pintu dan memakai topi berpikir positif.

Kami telah beralih dari robotika pekerja, ke neurotik pekerja. Pekerja sekarang harus mengubah diri mereka dari ketergantungan pada IQ mereka menjadi kemandirian pada EQ mereka (kecerdasan emosi). Cara tercepat untuk kecerdasan emosi adalah belajar mengendalikan sikap seseorang.

Apa itu sikap? Sikap adalah disposisi, sikap; itu adalah cara melakukan sesuatu. Semangat itulah yang mendasari perilaku kita. Itu adalah bantalan dan perasaan yang kita letakkan dengan tindakan kita dan temperamen yang menentukan siapa kita dan apa yang kita lakukan. Sementara sikap yang baik berkonotasi dengan pendekatan yang peduli, positif, dan optimis, sikap buruk dinodai oleh perilaku yang tidak peduli, kasar, dan negatif. Sikap buruk dalam suatu organisasi dapat menjadi kanker yang dapat mendorong pelanggan dan karyawan yang baik pergi. Ketika para majikan melanjutkan upaya mereka untuk mengurangi, menggabungkan, dan merampingkan biaya - dipercepat oleh teknologi - karyawan terperangkap dalam tekanan emosional.

Bagaimana kita mengubah sikap karyawan dan pengusaha frustrasi? Program pelatihan tentang sikap adalah solusi sempurna. Program pelatihan yang tepat dapat membantu menumbuhkan lingkungan kerja yang lebih positif bagi semua karyawan, meningkatkan semangat kerja karyawan, meningkatkan kinerja dan produktivitas serta menempatkan wirausahawan dalam kerangka pikiran yang diperlukan untuk menjadi sukses.

Mengatasi kendala pertama - adalah menamai program pelatihan. Ketika Anda ingin mengubah sikap seseorang melalui pelatihan, beri nama kursus sehingga mereka akan bersemangat dan terinspirasi untuk berpartisipasi. Pelatihan sikap wajib, misalnya, secara otomatis menyebabkan kebencian dan penolakan. Beberapa orang akan mengatakan, saya tidak memiliki sikap buruk, mengapa mereka mencoba memperbaiki saya, atau apa yang saya lakukan salah karena harus berpartisipasi dalam program ini. Suka atau tidak suka, sudah menjadi sifat manusia untuk memikirkan yang terburuk tentang program-program semacam ini. Judul seminar seperti, “Cara Tetap Termotivasi sepanjang Waktu” atau “Cara Menjadi Lebih Baik dalam Semua yang Anda Lakukan”, berfungsi dengan baik.

Akan sangat membantu untuk mengukur sikap kunci yang ingin Anda ubah dengan pelatihan. Juga berguna untuk mengambil posisi bahwa usaha ini bukan hanya pelatihan karyawan misalnya, tetapi pengembangan jangka panjang karena Anda ingin mengubah perilaku dalam jangka panjang. Anda akan ingin menilai keadaan saat ini dari organisasi atau bisnis Anda yang menuntun Anda untuk ingin mengubah karyawan atau sikap Anda sendiri. Ajukan pertanyaan: Perilaku apa yang terjadi yang merupakan gejala dari sikap yang buruk? Mungkin Anda telah mengamati atau mengalami perilaku seperti emosi singkat, perlakuan pelanggan yang buruk, atau perlakuan tidak hormat terhadap orang lain, yang dapat mengarahkan Anda untuk menyimpulkan bahwa pelatihan sikap akan menguntungkan organisasi Anda. Sebuah survei singkat (menggunakan skala penilaian) karyawan misalnya sebelum pelatihan, bekerja dengan baik dengan pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan bagaimana mereka memandang lingkungan saat ini dan perilaku mereka sendiri. Survei yang sama ini dapat dilakukan beberapa bulan setelah pelatihan diberikan untuk melihat apa keuntungan yang telah diperoleh.

Apa isinya untuk pelatihan sikap yang efektif? - Individu akan menikmati pelatihan yang berlaku untuk seluruh hidup mereka, bukan hanya tempat kerja. Pelatihan harus bersifat interaktif dan partisipatif dan menggunakan contoh-contoh praktis untuk pembelajaran, berfokus pada individu dan kemudian organisasi. Tujuan pelatihan untuk peserta:

Anda mungkin tidak menyukai pekerjaan Anda atau orang lain di sekitar Anda. Anda bahkan tidak dapat mengubah posisi Anda saat ini. Tetapi satu hal yang dapat Anda ubah adalah sikap Anda.

Anda mungkin tidak dapat mengendalikan perasaan Anda tetapi Anda dapat mengendalikan sikap Anda. Manajemen sikap adalah kemampuan untuk mengendalikan bagaimana kita bertindak keluar dari emosi kita.


Beberapa elemen yang berguna dari program pelatihan sikap yang efektif meliputi:

Penilaian diri dan inventaris pribadi - untuk memasukkan penilaian pribadi tentang seberapa baik seorang karyawan merasa mereka berinteraksi dengan orang lain di dalam dan di luar lingkungan kerja

Mengembangkan Keefektifan Pribadi - untuk memasukkan peluang bagi para peserta untuk memvisualisasikan kesuksesan dan kapasitas serta kemampuan mereka sendiri, untuk memperkuat sumber daya batin dan sikap mental

Menilai Batasan dan Kekuatan - untuk memasukkan pandangan realistis pada batasan dan kekuatan serta menilai peluang untuk memanfaatkan kekuatan pribadi. Identifikasi batasan-batasan yang mungkin tidak berakar pada kenyataannya tetapi mempengaruhi kemampuan individu untuk sepenuhnya berkontribusi, membuat atau menerapkan keterampilan.

Memahami Dinamika Sikap Positif dan Negatif - termasuk mengembangkan pemahaman antara hubungan antara pikiran dan tindakan.

Transisi dan Perubahan Model - Memasukkan proses untuk membantu karyawan individu mengidentifikasi sikap yang ingin mereka ubah dan jadwal yang akan memungkinkan mereka merencanakan transisi.

Perubahan abadi - Dapat dicapai jika kita memberikan waktu yang cukup kepada individu untuk mengadopsi sikap baru, imbalan positif dan perayaan untuk menunjukkan perilaku positif. Menggunakan alat pengukuran untuk melakukan penilaian pasca dampak pelatihan dan memberi penghargaan kepada peserta untuk perubahan positif akan diperkuat.

Pemberdayaan yang sebenarnya adalah kemampuan untuk mengendalikan dan menghindari respons emosional sentakan terhadap lingkungan kerja yang tidak bersahabat atau tantangan yang terkait dengan bisnis berbasis rumah Anda. Tetap optimis dan positif adalah tantangan yang kita semua hadapi dalam situasi seperti ini. Manajemen sikap adalah peningkatan produktivitas tertinggi. Menguasai kemampuan untuk mempertahankan pandangan positif akan menarik orang lain ke arah Anda dan membuat Anda termotivasi untuk meraih lebih banyak dengan apa yang Anda lakukan.


Salam hangat,

Dr. Devona Williams
Kenny Anderson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar