Blog ringan aneka tips

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 14 Desember 2018

Etika P2P Peer Untuk Berbagi File Peer

Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda. Peer to peer file sharing dianggap sebagai pencurian ilegal karya seniman atau pengembalian yang adil kepada pendengar atau pemirsa atas uang yang telah mereka bayarkan untuk mendapatkan artis-artis ini di mana mereka berada. Sisi mana yang Anda ambil tergantung pada apakah Anda seorang seniman yang kecanduan obat-obatan atau orang yang sakit karena dirampok untuk potongan plastik atau tape yang terlalu mahal.

Jangan membawa saya ke arah yang salah di sini, karena tidak semua artis dan aktor disalahgunakan, tetapi banyak. Banyak yang lain melakukan pekerjaan yang baik, tetapi kami masih membayar untuk ekses dari apa yang saya anggap sebagai mayoritas, bukan minoritas.
Image result for Etika P2P Peer Untuk Berbagi File Peer

Kebanyakan orang mengambil pandangan tengah, dan dapat memahami frustrasi seniman dan pembuat film yang pekerjaannya sedang diunduh tanpa pembayaran dilakukan. Namun, mereka juga memahami pandangan konsumen, yang telah membayar sejumlah besar uang selama bertahun-tahun kepada para bintang yang menjalani gaya hidup yang jauh melebihi kemampuan mereka. Ini adalah ketidakadilan yang mendorong banyak orang untuk mengambil pandangan bahwa bintang pop dan film mendapatkan cukup banyak dari massa pekerja keras, dan tidak boleh mengeluh ketika beberapa menggunakan sistem perangkat lunak legal yang sempurna untuk mengunduh sebagian dari apa yang disebut 'kerja', meskipun secara ilegal.


Peer to peer file sharing software tidak ilegal: itu adalah cara kita menggunakannya yang ilegal. Banyak tindakan baru tidak mengeluh ketika kita mengunduh pekerjaan mereka, karena itu memberi mereka publisitas, tetapi begitu mereka menjadi terkenal dan mereka tidak lagi membutuhkan kita, maka mereka mengeluh. Itu, bagi saya, adalah kemunafikan meskipun saya mau mendengarkan argumen mereka yang tidak setuju.

Tampaknya aneh bahwa band-band yang belum pernah terdengar sampai mereka menawarkan unduhan gratis dari pekerjaan mereka mengambil tuntutan hukum terhadap para penggemar yang membuat mereka ke atas untuk mengunduh musik mereka. Apakah itu masuk akal? Atau saya kehilangan sesuatu? Bagi saya, mereka tidak lain hanyalah prats yang harus merangkak kembali ke lubang yang merayap keluar.


Banyak yang berpandangan bahwa selama mereka yang menghasilkan uang dari industri musik dan film terus melanggar hukum di sebagian besar negara di dunia dan melepaskannya, maka hak apa yang harus mereka keluhkan ketika orang lain melakukan hal yang sama, tetapi dengan cara yang kurang mengganggu secara sosial.

Tentu, memang benar bahwa pelanggaran hak cipta adalah ilegal. Menurut definisi, oleh karena itu, adalah ilegal bagi orang-orang untuk menggunakan perangkat lunak berbagi file p2p untuk mengunduh file musik dan film yang dilindungi oleh hak cipta. Namun, pelanggaran mana yang lebih besar: mengunduh file hak cipta atau secara sengaja melanggar undang-undang narkoba di negara tempat tinggal Anda, atau negara yang Anda kunjungi, dan melarikan diri dari hukuman yang tepat karena Anda adalah 'bintang'?


Sebagian besar dari kita tahu jawabannya, jadi selama bintang-bintang melanggar hukum, maka mereka harus berhenti mengoceh tentang kita melakukan hal yang sama dan tetap menutup sampai mereka menyesuaikan diri. Begitu mereka menyesuaikan diri, maka kita juga bisa. Sampai saat itu, bagaimanapun, moralitas situasi adalah bahwa kita mencoba tingkat terbaik untuk membantu mereka dengan memotong pendapatan mereka seminimal mungkin sehingga mereka tidak lagi mampu membeli obat menggunakan uang kita. Kami tidak akan lagi membayar untuk musik sampah mereka, dan mari kita hadapi itu, sebagian besar musik baru hari ini adalah omong kosong, sampai mereka membersihkan tindakan mereka dan mulai memberi contoh kepada anak-anak kami bahwa mereka akan bangga mengatur anak-anak mereka sendiri.

Sampai saat itu kami akan terus berbagi film dan trek musik terbaik kami di seluruh jaringan kami. Kami adalah anggota klub, dan dengan demikian, kami memiliki kesejahteraan di bidang industri. Lagi pula, tanpa mereka, kita tidak akan memiliki apa pun untuk didengarkan atau ditonton. Kami tidak memiliki apa pun untuk disalin atau ditonton secara ilegal. Setelah bersih, maka kita akan menjadi bersih.


Kami telah bersatu, dan akan tetap bersatu, untuk memastikan bahwa kami membantu bintang-bintang yang dilanda narkoba dengan menghabiskan mereka dari sumber daya untuk membeli obat-obatan dan minuman keras sehingga mereka akan lebih mampu menyediakan film dan musik yang layak untuk anak-anak kami di masa depan dengan bersikap bersih dan bekerja dengan kepala yang jernih. Tentunya itu adalah aspirasi untuk dihargai. Kami menyediakan layanan sosial dan harus dipuji, tidak dituntut.

Itu sebabnya P2P harus diberikan dengan hibah pemerintah dan tidak diburu. Kami tidak hanya berbuat baik kepada bintang-bintang dengan menunjukkan kepada mereka kesalahan cara mereka, tetapi membantu masa depan anak-anak dari negara kita masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar