Blog ringan aneka tips

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 06 September 2017

Pemasaran Sebagai Cara Menemukan Potensi Anda

Pemasaran seperti yang kita tahu sudah berakhir. Selesai Finito.Orang-orang di seluruh dunia bosan dan terbata-bata sampai hampir tersadar air mata. Tapi ada kabar baik: Ada cara yang lebih baik untuk terhubung dengan orang-orang yang ingin Anda capai ... dan ini bekerja jauh lebih baik daripada pemasaran tradisional yang mahal dan berbasis gimmick.

Kami menyebut metode ini sebagai "Pemasaran sebagai Praktik Rohani." Mengapa? Karena pemasaran sebenarnya adalah sebuah proses, sama seperti pencarian spiritual yang sebenarnya. Ini membutuhkan waktu. Ada banyak "monster" (atau paling tidak, perjuangan) di setiap titik. Kita belajar pelajaran kita melalui usaha dan kegagalan. Dan putus asa, nampaknya, selalu ada disekitarnya. Tapi proses ini mengajarkan kita pelajaran yang tak ternilai harganya:

Mengalami kesuksesan dan kegagalan menunjukkan bahwa Anda benar-benar mencoba. Benar, Anda akan mengalami masa penyangkalan, diikuti oleh frustrasi, dan kemarahan. Tapi ini akhirnya akan diikuti dengan pencerahan dan kegembiraan.

Pemasaran sebenarnya lebih dari sekedar tugas untuk mencapai kesuksesan finansial. Ini tentang menggali potensi-dalam bisnis Anda, di pemimpin perusahaan Anda, dan jenis klien yang Anda tarik. Dan ketika Anda belajar memasarkan sebagai latihan spiritual, perasaan bahwa pemasaran adalah "tugas" akan lenyap. Sebagai gantinya, prosesnya menjadi berarti, jadi Anda akan menghargai dan menikmatinya.

Begitu Anda berpisah dari pemasaran ho-hum dan belajar untuk memasukkan keyakinan Anda yang lebih dalam "ke alam semesta" (pikirkan: "tingkat promosi yang lebih luas"), hal yang luar biasa akan terjadi: Anda akan menarik orang-orang yang benar-benar membutuhkan dan menghargai produknya. atau layanan yang disediakan perusahaan Anda. Ini adalah konsep yang sangat sederhana. [Kemudian lagi, umat Budha mengatakan bahwa metode mereka sederhana, namun butuh beberapa dasawarsa agar para bhikkhu mereka bisa menguasainya.]

Aturan Pemasaran sebagai Praktik Rohani

Jika peraturan berikut untuk paradigma pemasaran baru ini, suara "Era Baru", terbaca di antara garis-garis kisah sukses bisnis yang sangat besar (bahkan Donald Trump) dan Anda akan menemukan panduan serupa (oke, jadi mungkin # 4 akan menjadi pertarungan besar untuk Donald!).

  • Apa pun yang Anda keluarkan ke alam semesta, Anda akan kembali
  • Gunakan intuisi, kemauan, kejelasan, dan kebenaran dalam pesan Anda
  • Biarkan visi, keyakinan, dan nilai Anda memandu semua keputusan untuk tujuan pekerjaan Anda yang lebih besar.
  • Mengatasi masalah dengan kemauan untuk belajar, berpikiran terbuka, dan yang terpenting - dengan belas kasihan.
  • Terus tumbuh, ambil risiko yang diperhitungkan, percaya pada klien Anda, yakinilah diri Anda dan bisnis Anda ... dan ambil tindakan untuk meraih kesuksesan!

Dengarkan Intuisi Anda

Bila Anda siap untuk memfokuskan kembali pemasaran Anda, ada beberapa praktik yang dapat Anda lakukan segera. Pertama, pertimbangkan bahwa ketika Anda tidak mendengarkan intuisi Anda, hal-hal sering kali menjadi sangat, sangat salah. Pertimbangkan contoh berikut ini:

Studi Kasus: FedEx dan Starbucks

Mari kita mulai dengan memahami nilai intuisi. Seperti pendiri bisnis yang sukses ini, Anda harus terus-menerus mempraktikkan "mempercayai usus Anda" untuk membuat keputusan pemasaran yang tepat.

Berdasarkan intuisi tentang permintaan pasar dan potensi layanan pengiriman semalam yang terjamin, Fred Smith menulis sebuah makalah untuk profesor perguruan tinggi tersebut. Profesor itu sama sekali tidak menggembirakan. Tapi Smith tetap mengikuti instingnya, melakukan penelitian dan persiapannya, dan mengembangkan pemasaran yang solid. Akibatnya, perusahaannya, FedEx, adalah salah satu kisah sukses terbesar di dunia.

Sebuah intuisi serupa mengejutkan Howard Schultz. Sementara di sebuah kafe di Milan, Schultz menyadari bahwa orang Amerika akan membayar lebih dari $ 3 untuk secangkir kopi. Begitulah pencipta Starbucks melahirkan perusahaannya, yang telah menikmati pertumbuhan internasional fenomenal dalam beberapa tahun terakhir. Jelas, Schultz benar dalam mengikuti instingnya!

Kesediaan dan Pengambilan Resiko

Kesediaan adalah keadaan pikiran yang mengambil ide dari intuisi hingga penciptaan. Tapi terlalu sering, kesediaan ini dikalahkan oleh kepercayaan (terutama melekat pada pemilik bisnis atau pengusaha) bahwa "kita bisa melakukan semuanya sendiri." Jika Anda terbuka terhadap bantuan dan Anda memiliki arahan yang baik, Anda biasanya akan mencapai tujuan Anda.

Contoh kasus: Kami bekerja dengan pemilik perusahaan penulisan yang ingin kembali ke akarnya, melakukan lebih banyak proyek jurnalistik. Setelah bertahun-tahun menulis materi pemasaran dan konten web untuk perusahaan berbasis teknologi, pemilik ini tidak memiliki kepercayaan diri untuk mendekati editor publikasi yang berfokus pada konsumen dan menyampaikan gagasan ceritanya.
Setelah sesi Speed ​​Consulting (hanya $ 180), tim kami membantunya memetakan strategi untuk memecahkan poin rasa sakitnya, dan menciptakan beberapa taktik yang mudah dilakukan:

  • pengembangan garis besar cerita
  • pembuatan tatanan perhatian & tajuk rencana strategis
  • identifikasi daftar media yang ditargetkan untuk dihubungi

Hanya seminggu, kami meyakinkan dua terbitan untuk mengambil salah satu artikelnya. Benar, beberapa cerita dijual dengan cepat. Tapi kami percaya bahwa kesediaan penulis untuk menyesuaikan dengan kebutuhan tepat editor sehingga memungkinkan sasaran bisnisnya terwujud. Sebenarnya, salah satu publikasi sejak itu menasihatinya bahwa Dia ingin dia menulis serangkaian artikel ... jadi ini bisa menjadi awal dari sebuah hubungan yang menarik dan berkelanjutan untuk penulis yang sangat berbakat ini. Gunakan bakat pemasaran anda untuk memasarkan produk Jasa Laser Cutting Jakarta Barat.

Apa Nilai Pendekatan "Spiritual" ini? Dengan Kata-kata-Nya Sendiri ... "Setelah 20 tahun menjadi penulis, dan menulis tentang produk dan layanan orang lain, saya merasa sulit melakukannya. Tapi Allison membantu saya mengingat bahwa editor hanyalah target pasar lain yang mencari produk (tulisan saya) yang akan memenuhi persyaratan editorial mereka, dan akan menarik bagi pembacanya. Apa yang benar-benar indah tentang konsultasi saya dengan Allison adalah bahwa dia membuat prosesnya begitu sederhana.

Saya hanya harus menyelesaikan beberapa tugas, bermain sesuai kekuatan saya sendiri, dan sisanya mengurus dirinya sendiri. Saya tidak akan pernah bisa melakukan ini tanpa pemahaman langsung dari Allison tentang kebutuhan saya, nasihatnya yang sangat bijak, dan pertolongannya dengan nada. Saya memberi tahu teman-teman saya: Jika Anda lumpuh akibat kasus buruk "buts" (saya benar-benar baik dalam hal ini, tapi ...), dan Anda benar-benar memiliki kemauan untuk sukses, bantulah diri Anda dengan sepenuh hati dan hubungi Allison!

Dia bisa membuat Anda "melepaskan diri" dan kembali ke jalur dalam waktu singkat, dengan merek pemasarannya yang cerdas, peduli, hemat biaya, tidak ada BS "- Owner, Lucchesi CommunicationsMore Tips untuk Melaksanakan Pemasaran sebagai Praktik Spiritual Jika Anda benar-benar peduli dengan klien Anda, Anda berutang kepada diri sendiri dan kepada mereka untuk tetap berhubungan.

Pikirkan mereka akan secara otomatis mengingat Anda? Secara realistis, ketika mereka memiliki banyak kekhawatiran lain yang menekan, dan Anda belum pernah berhubungan untuk sementara waktu, itu tidak mungkin terjadi. Ini sangat penting untuk tetap berhubungan dengan orang-orang yang telah memberi banyak energi untuk membantu Anda. Jadi terus bantu mereka! Buat program komunikasi agar klien potensial ini tahu bahwa Anda masih ada, dan Anda masih bisa membantu mereka.

Gunakan jaringan Anda untuk memasarkan Arai Helmet Indonesia! Percaya kepada mereka yang telah mendapatkan keuntungan dari produk atau layanan Anda di masa lalu untuk menghargai Anda, ingin membantu Anda, dan ingin membantu teman atau kolega mereka dengan merujuk Anda. Mintalah mereka untuk merujuk Anda kepada rekan mereka! Lebih baik lagi, beri mereka insentif untuk merujuk bisnis tertutup, seperti kupon untuk pijat gratis, makan malam untuk dua orang, tiket ke permainan, atau mungkin hadiah yang sesuai dengan industri. Ambillah arahan dan petunjuk Anda secara serius.

Jika Anda mencoba mengembangkan bisnis Anda, Anda harus berbicara dengan setiap calon pelanggan atau klien, paling tidak, untuk menentukan apakah mereka membutuhkan produk atau layanan Anda sekarang atau nanti. Jika mereka berada dalam kategori "nanti", tambahkan ke database Anda dan pastikan untuk tetap berhubungan secara teratur. Lakukan upaya bersama untuk melakukan ini dalam empat bulan ke depan, dan Anda dapat mengharapkan untuk melihat beberapa penghargaan nyata.

Dapatkan bantuan saat Anda membutuhkannya. Ketika Anda menemukan diri Anda mengerjakan revisi kesepuluh dari kartu pos, brosur, situs web, brosur, surat kepada klien, atau alat serupa, saatnya untuk mendapatkan bantuan profesional ... tidak, bukan psikoterapis, seorang profesional pemasaran!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar